Description :

Ariston Telescopic Hood 90cm adalah Penghisap yang dirancang sebagai penghisap asap dan bau tidak sedap dari dapur ketika memasak.

Terdapat 3 level kecepatan dan maksimum laju aliran udara 772 m3/h dan mengeluarkan suara kebisingan cuma 65 dB(A).

Dilengkapi 2 lampu Hologen 40 watt yang memberi kesan modern dan mewah.

4 Penyaring Udara yang terbuat dari bahan aluminium, sehingga mudah dibersihkan.

Fitur tambahan : No. Of speeds: 3 , 2 x 40 watt halogen light, 4 Self supproting Aluminium antigrease filter – washable in dishwasher , Dishwashers friendly filters, stainless steel.

Automatic Sensor*
Sensor mendeteksi kadar asap dan bau selama memasak dan dapat menyesuaikan kapan harus mati dan nyala dan juga mengontrol kecepatan sehingga penggunaan daya lebih optimal.

Profesional Grade Filter
Filter profesional INOX steel adalah salah satu solusi terbaik di dalam pasar sekarang. Dengan labyrinth design, udara akan masuk melalui beberapa seri channel dan langsung menuju area filter yang lebar dimana bagian minyak disimpan, hasil yang dihasilkan adalah performa hisap yang maksimal tanpa khawatir motor hood akan berminyak.

BOOSTER*
Dilengkapi mode booster, dimana fitur ini akan meningkatkan daya hisap untuk menangkap asap dan bau yang membandel. Mode ini dapat mati sendiri secara otomatis dalam 10 menit.

Pembuangan Perimetric*
Dengan modifikasi pada dimensi dan posisi pembuangan udara menghasilkan Efisiensi yang tiada tanding. Ariston menghadirkan metode pembuangan asap yang lebih efisien. Hood Ariston lebih hemat energi dan menghasilkan suara yang lebih halus.

Tips penggunaan Ariston hood yang terbaik
Ketika memulai memasak nyalakan hood pada kecepatan minimum, ketika sudah mulai mengeluarkan asap banyak anda bisa langsung mengaktifkan mode kecepatan tinggi ataupun booster. Setelah memasak hood lebih baik dimatikan dengan jeda 5-10 menit, agar terhindar dari minyak yang belum terbuang / tersaring sempurna.

*plus features, hanya pada model tertentu saja